Bupati Malang hadiri Penyaluran Zakat Fitrah Baznas Kabupaten Malang 1445 H/ 2024 M

BANTUR-Bupati Malang Drs. H. M. Sanusi, M.M menghadiri Penyaluran Zakat Fitrah Baznas Kabupaten Malang 1445 H/ 2024 M di wilayah Kecamatan Bantur yang berlokasikan di Kantor Kecamatan Bantur (8/4) pagi. Turut hadir pada acara ini Pj Sekertaris Daerah Kabupaten Malang Dr Nurman Ramdansyah S.H.,M.Hum, Ketua Baznas Kabupaten Malang KH. Khoirul Hafiz Fanani, sebagian Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Malang, Forkopimcam Bantur. 

Bupati Malang dalam sambutannya menyampaikan bahwa, alhamdulillah saya selaku Bupati Malang pada hari ini bisa berailaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Bantur. Mudah-mudahan dapat membawa manfaat bagi kita semuanya. 

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Malang mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Malang dan seluruh pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan mulia dipenghujung bulan suci Ramadhan ini,” sambung Bupati Malang 

Bupati Malang berharap semoga kedepan zakat firtah yang melalui Baznas Kabupaten Malang bisa lebih banyak lagi mengingat di wilayah Kabupaten Malang masih banyak masyarakat yang membutuhkan.

“Ini adalah bentuk nyata dari kepedulian kita terhadap kebutuhan hidup dasar sesama Umat Muslim dan sesama manusia, Mudah-mudahan dengan semakin banyak nanti para kaum yang memerlukan bantuan bisa kita bantu semuanya,” ucap Bupati Malang 

Di akhir Bupati Malang mengajak kita semua untuk terus meningkatkan kesadaran akan pentingnya berbagi dan membantu sesama. Tidak hanya di bulan Ramadan, tetapi juga sepanjang tahun. Berzakat juga merupakan salah satu bentuk rasa syukur kita semua atas nikmat rizki yang telah dilimpahkan Allah SWT. 

“Bersama-sama Pemerintah Kabupaten Malang, mari kita ciptakan masyarakat yang adil, sejahtera dan penuh kasih sayang,” pungkas Bupati Malang (Prokopim/Yus) 

Share this Post: