Bupati Malang Resmikan Pojok Promosi Pariwisata, Seni dan Budaya Bandar Udara Abdulrachman Saleh

PAKIS - Hari ini, Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, MM., beserta Wakil Bupati Malang Drs. H. Didik Gatot Subroto, SH., MH., resmikan Pojok Promosi Pariwisata, Seni dan Budaya di Bandar Udara Abdulrachman Saleh Kecamatan Pakis, Jum’at (5/4) Pagi. Hadir pada kesempatan yang sama Jajaran Forkopimda Kabupaten Malang, Kepala Dinas Operasi Lanud Abd. Saleh Kolonel Pnb Taufik Nur Cahyanto, M. Han., MM., Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur, Jajaran Kepala OPD Kabupaten Malang, serta Muspika Pakis.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Malang, Saya menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur dan seluruh pihak yang telah bekerja sama dengan Disparbud Kabupaten Malang sehingga inovasi bersama berupa Pojok Promosi Pariwisata, Seni dan Budaya Bandar Udara Abdulrachman Saleh dapat diresmikan pada hari ini,” ungkap Bupati Malang.

Tentunya, hal ini merupakan inovasi bersama dalam rangka memajukan daerah dan memajukan Bandara Udara Abdulrachman Saleh agar nanti Bandara ini semakin semarak dan semakin maju banyak penumpang ingin datang ke Kabupaten Malang melalui Bandara Abdulrachman Saleh. Hal tersebut terjadi di semua Bandara yang sudah melakukan inovasi berupa penyambutan sesuai khas daerah masing-masing. 

“Di Kabupaten Malang jika kemarin sepi ketika masuk Bandara, sekarang jadi ramai disambut dengan hiburan khas Kabupaten Malang,” ucap H. Sanusi.

Bupati Malang mengatakan bahwa ini menjadi kebahagiaan bersama supaya Bandara kita ini hidup. Mudah-mudahan ini dapat bermanfaat dalam kemajuan Pariwisata di Kabupaten Malang. Bupati Malang juga berpesan kepada travel agent untuk sering-sering mempromosikan kepada para wisatawan agar datang ke Bandara Udara Abd. Saleh. (Prokopim/Day)

Share this Post: